A. Ketentuan (Terms):

  1. Untuk keberangkatan dari kantor mohon untuk standby 30 menit sebelum jam keberangkatan di tiket.
  2. Untuk keberangkatan selain dari kantor kami, armada akan berangkat dari pool Tepat Waktu, saat mobil sudah sampai di titik penjemputan, penumpang diwajibkan sudah berada di lokasi, jika dalam waktu 5 menit penumpang belum berada di lokasi penjemputan mobil akan melanjutkan perjalanan.
  3. Jika menghendaki untuk pindah titik penjemputan atau pengantaran WAJIB melakukan konfirmasi maksimal 30 menit sebelum keberangkatan.
  4. Untuk keberangkatan pagi, estimasi sampai di lokasi penjemputan, akan lebih cepat dari jam keberangkatan di tiket, jadi kami mohon untuk bisa standby (sudah siap dilokasi) sesuai arahan jam dari CSO sewaktu reminder mengirimkan kontak driver serta plat nomor kendaraan.
  5. Dan untuk penumpang penjemputan diagen maupun jalan mohon konfirmasi dengan CSO maupun Driver jika akan meninggalkan lokasi penjemputan dengan alasan tertentu (jika tidak ada konfirmasi apapun, bukan kesalahan dari kami jika armada tetap melanjutkan perjalanannya).

B. Persyaratan (Conditions) Sabila Shuttle:

  1. Anak berusia 3 tahun atau lebih harus membayar biaya tiket penuh.
  2. Kapasitas bagasi maksimal 20 kg. Jika lebih, penumpang akan dikenakan charge bagasi.
  3. Penumpang dilarang membawa barang-barang berikut : Senjata tajam, senjata api, bahan kimia berbahaya, dan bahan-bahan yang mudah terbakar atau meledak, makanan atau minumam dengan bau menyengat, dan jenis hewan apapun.
  4. Penumpang dilarang Merokok atau menghisap Vape atau barang sejenis lainnya didalam unit atau armada Sabila Shuttle.
  5. Penumpang bertanggung jawab penuh atas barang-barang pribadinya. Terutama barang-barang berharga. Sabila Shuttle tidak bertanggung jawab atas barang penumpang yang hilang atau tertukar.
  6. Pengembalian dana tidak akan diberikan kepada penumpang yang tertinggal karena terlambat tiba di titik keberangkatan.
  7. Waktu keberangkatan, tipe kendaraan, dan rute dapat berubah sewaktu-waktu karena alasan internal perusahaan.
  8. Demi keselamatan, penumpang dilarang berbiacara dengan pengemudi saat sedang menyetir.
  9. Penumpang dilarang mengganggu pengemudi atau penumpang lain selama dalam perjalanan.
  10. Penumpang dapat menyampaikan klaim, kritik, dan saran melalui Whatsapp atau link di bawah ini.
    Kritik & Saran:
    https://bit.ly/SabilaLayananAduan

C. T&C RESCHEDULE

  1. Konfirmasi Reschedule Maksimal 2 jam sebelum keberangkatan untuk jangka waktu pakai 1 Minggu (7 Hari) dari tanggal pemesanan awal, dengan tanggal dan jam keberangkatan yang sudah ditentukan dengan pasti.
  2. Reschedule Maksimal 1 kali untuk semua Aplikasi dan Vendor
  3. Tiket yang telah di reschedule tidak dapat direfund.

D. T&C REFUND

Pemesanan Via Aplikasi dan Web Sabila Shuttle.

  1. Pembatalan Maksimal diajukan 24 jam sebelum jadwal keberangkatan akan dikembalikan 85%.
  2. Pembatalan Maksimal diajukan 3 jam sebelum jadwal keberangkatan akan dikembalikan 50%.
  3. Pembatalan diajukan kurang dari 3 jam sebelum jadwal Keberangkatan pembayaran akan hangus 100%.