Apa itu Shuttle ?

Shuttle merupakan layanan transportasi pool to pool yang memiliki rute, dan jadwal keberangkatan yang sudah di tetapkan. Sabial Shuttle sendiri memiliki produk layanan utama yaitu Shuttle. Dengan 2 jenis layanan yaitu reguler dan premier. Perbedaan dari 2 jenis layanan ini dapat diketahui melalui gambar dibawah ini.

Perjalanan menggunakan Shuttle dari Yogyakarta menuju Semarang lebih cepat di tempuh apabila menggunakan Shuttle. Estimasi durasi waktu jarak tempuh ialah 3 Jam perjalanan melalui Toll. Layanan ini mengutamakan perjalanan melalui Toll, kecuali apabila terdapat kendala yang mengharuskan perjalanan tidak melalui toll.

Booking melalui Whatsapp

Ingin dapat harga murah ? Tanyakan Promo sebelum pembookingan

Enak Naik Shuttle dari pada Bus atau Travel

Perjalanan Lebih Cepat Sampai

Keberangkatan yang sudah terjadwal membuat perjalanan lebih pasti. Jam yang sudah
ditentukan membuat rasa khawatir terobati

Kenyamanan yang Eksklusif

Jumlah penumpang dalam setiap perjalanan tidak lebih dari 10 orang. Ditambah fasilitas kendaraan terasa seperti mobil pribadi

Harga Sebanding

Jumlah penumpang dalam setiap perjalanan tidak lebih dari 10 orang. Ditambah fasilitas kendaraan terasa seperti mobil pribadi

Rute dan Jadwal Keberangkatan Shuttle

Kelas Rute Harga Jam Operasional Estimasi Waktu Tiba Hari Operasional
Premier Jogja - Semarang Rp 90.000 05.00 - 21.00 (1 Jam Sekali) 4 Jam Senin - Minggu
Premier Semarang - Jogja Rp 90.000 05.00 - 21.00 (1 Jam Sekali) 4 Jam Senin - Minggu
Reguler Semarang - Jogja Rp 75.000 05.00 - 21.00 (1 Jam Sekali) 4 Jam Senin - Minggu
Reguler Jogja - Semarang Rp 75.000 05.00 - 21.00 (1 Jam Sekali) 4 Jam Senin - Minggu

Shuttle Semarang- Yogyakarta

Yogyakarta menjadi salah satu daerah yang memiliki daya tarik yang tinggi di pulau Jawa. Tak heran jika kebanyakan orang memilih Jogja sebagai tempat menghabiskan waktu berlibur. Salah satu wisatawan yang sering berkunjung ke Jogja ialah wisatawan asal Semarang. Jarak tempuh yang tidak terlalu jauh dan pilihan akses transportasi yang banyak pilihan menjadi alasan.

Bukan hanya wisata saja yang menjadikan Jogja begitu ramai dikunjungi namun juga fasilitas pendidikan. Para pelajar yang ingin menempuh pendidikan namun dengan biaya hidup yang lebih terjangkau dapat memilih Jogja. Mobilitas kedua Kota, Semarang dan Jogja memang sangat tinggi karena tergolong kota yang bisa dibilang saling melengkapi.

Ketika ingin melakukan mobilitas diantara 2 kota ini kebanyakan orang memilih moda transportasi jenis Shuttle. Itu karena... biaya yang terjangkau dengan waktu tempuh yang bisa dibilang cepat. Jika dilihat jenis moda transportasi ini memiliki rute yang jelas dan jadwal keberangkatan yang pasti. Namun kendala yang sering dialami ialah konsumen perlu menuju tempat berkumpul atau pool dari penyedia layanan.

Tak heran lokasi yang strategis di pusat kota menjadikan faktor utama konsumen untuk memilih penyedia layanan shuttle. Di Semarang sendiri, Sabila Shuttle berada dekat dengan pusat keramaian kota yaitu sekitar Simpang Lima Semarang dan Tugu Muda (Lawang Sewu). Pool yang dapat di tempuh dengan waktu 10 menit saja dari pusat kota Semarang.

Keunggulan lain yang ada di Sabila Shuttle ialah unit yang memiliki interior Premier. Kursi yang nyaman menambah pengalaman menyenangkan ketika melakukan perjalanan bersama Sabila Shuttle. Lebih menariknya lagi penyedia layanan Shuttle asal Jogja ini sering mengadakan promo atau diskon untuk memanjakan konsumennya.

Ketentuan Menggunakan Shuttle

1. Anak berusia lebih dari 4 tahun dikenakan biaya penuh atau wajib membeli 1 tiket.
2. Penumpang hanya di pebolehkan membawa 2 bagasi dengan ketentuan 1 bagasi yang dapat di simpan pada bawah kursi dan 1 bagasi dengan ukuran maks. 65 cm x 36 cm x 23 cm.
3. Penumpang dilarang membawa barang-barang yang dapat mengganggu kenyamanan penumpang lain seperti barang dengan bau menyengat dan semacamnya.
4. Penumpang bertanggung jawab atas barang bawaan pribadi, pihak Sabila Shuttle tidak bertanggung jawab apabila terjadi kehilangan.
5. Sabila Shuttle berhak tidak memberangkatkan atau menurunkan penumpang jika dirasa perlu.
6. Penumpang yang tertinggal bus atau terlambat tiba di titik keberangkatan tidak mendapatkan pengembalian uang atau dana